Kingaru Sleep Berkualitas Hadir di Bali

 

Denpasar (SNC)-Masyarakat Bali yang ingin memperbaiki tidur secara berkualitas tidak perlu kuatir lagi. Saat ini hadir produk Kingaru Sleep dari PT Kingaru Sleep Indonesia yang berkantor di Perum Griya Pandana Merdeka G1 Semarang Indonesia. Kingaru Sleep adalah kasur yang sempurna, kualitas premium dengan sepertiga harga dari kasur premium pada umumnya. Marketing Komunikasi T Kingaru Sleep Indonesia, Imelda Samaria menjelaskan, kasur berkualitas premium tersebut memang mengambil nama Kingaru. "Kingaru memang diambil dari kata Kanguru. Kita tahu Kanguru merupakan hewan yang sudah memiliki branding tersendiri dari Australia. Kanguru itu memiliki kantong yang nyaman bagi anaknya yang letaknya di bagian perutnya. Demikian pun Kingaru yang diyakini bisa memberikan tidur yang nyaman bagi konsumen di Bali nantinya," ujarnya di Denpasar, Senin (5/2).

Sementara itu Founder Kingaru Sven Vervaert didampingi Bed Furniture Sam Vervaert menjelaskan, Kingaru bukan hanya sebatas kasur baru dengan kualitas premium. Kingaru Sleep juga menampilkan teknologi baru, cara baru untuk tidur dan menghasilkan kualitas tidur yang tinggi. Kingaru Sleep tidak menggunakan per, dibuat dengan perbandingan yang sempurna dari natural premium latex, memory foam premium, high resilience foam premium, dan support foam premium. “Konsumen bisa mendapatkan kasur Kingaru dengan harga lebih murah dibandingkan produk lain dengan kualitas  premium sejenis. Hal itu dimungkinkan karena kasur Kingaru dipasarkan secara online sehingga bisa menekan harga,” kata Sven Vervaert.

Menurutnya, kasur Kingaru dibuat sesuai untuk semua orang. Ada enam ukuran kasur standard yang mencakup seluruh jenis ukuran tempat tidur, lima lapisan dengan ketebalan 25cm yang terdiri dari lima lapisan kualitas premium yang berbeda. “Mengapa berbeda, salah satunya adalah memiliki rajutan mewah penutup yang tipis namun padat, sehingga konsumen dapat merasakan lapisan foam premium kami di dalamnya,” jelasnya. (ad03)

Leave a reply