3.000 sertifikasi untuk Crew Kapal Pesiar dan Perhotelan Subsidi BNSP

Estu Prayogi, Direktur LSP CKPNI

Jakarta (SNC)- Sebanyak 3000 Orang akan mendapatkan sertifikasi di bidang Crew Kapal pesiar dan Perhotelan dari LSP CKPNI (Crew Kapal Pesiar dan Kapal Niaga International) dengan subsidi dari BNSP, disampaikan oleh Ir. Estu Prayogi, MKKK Direktur LSP CKPNI mengatakan "sertifikasi tersebut untuk daerah Bali, NTB dan Sulawesi Barat, diperuntukan kepada para pencari kerja seperti siswa SMK jurusan PariwisataPerhotelan atau Calon TKI yang hendak mencari kerja di luar negeri".  Ini adalah kesempatan yang sangat baik, negara melalui BNSP yang dilaksana oleh LSP CKPNI telah memberikan sertifikasi Perhotelan dan Kapal Pesiar kepada angkatan muda pencari kerja serta Calon TKI Indonesia, semoga kesempatan ini tidak di sia siakan oleh mereka, ujar Saptawi Budiman sebagai Manager sertifikasi kompetensi yang mendampingi diretur LSP CKPNI Estu Prayogi dengan mengamininya.

Saptawi Budiman

Pemerintah telah memberikan subsidi kepada angkatan muda pencari kerja di bidang pariwisata dan perhotelan, karena alokasi pesertanya terbatas kita akan menseleksi peserta yang akan mengikuti sertifikasi diantara angkatan muda pencari kerja, dari SMK, D1, D3  Pariwisata, perhotelan atau sejenisnya. LSP CKPNI yang berkerjasama dengan Sudikerta Leadership di Bali dan M. Amin Partnership di NTB  melalui wa 081339672288; atau di LSP CKPNI TUK The Salak, Jalan Gunung Salak No. 78 Denpasar Bali, email : purnama@gatetokuta.com; LSP TUK Media Mataram, Hotel Bidari & lounge Jalan Bangau No 3-5 Cakranegara, Mataram Lombok, Email : mediamataram@gatetokuta.com; dan LSP CKPNI TUK Mandar Institute Sulawesi Barat dengan email : tuk.mandar@gmail.com, Jl. Poros Majene Kuningan Ruko IV, Desa Campurjo Kec. Wonomulyo Kab. Polewali Mandat Sulbar. atau di sekolah masing masing secara kolektif.

Pelaksanaan sertifikasi akan di mulai bulan September 2017 dan berakhir akhir November 2017, saat ini kami masih mengajukan lagi ke BNSP karena banyaknya peminat yang mengikuti sertifikasi Crew Kapal Pesiar dan Perhotelan tersebut, Ujar Estu Prayogi. Persyaratan administrasi peserta dapat ditanyakan langsung ke alamat dan email masing masing. (Snc07)

Leave a reply