Shannon "Rasa Bule" yang Mencintai Indonesia

Mataram (SNC)-Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 dinikmati dengan meriah oleh seorang bule berkewarganegaraan Australia, Bli Shannon McCabe (Rasa Bule) demikian ia menamakan dirinya yang bertempat tinggal di Ubud Bali. Dari tanggal 16 Agustus 2017 Shannon sudah menyiapkan sepeda motornya untuk touring HUT Kemerdekaan RI ke-71 ini. Bli Shannon sudah cukup lama menetap di Ubud Bali, dia ingin menjelajahi lebih banyak Pulau Lombok untuk mengenal Budaya Lombok yang begitu beragam dengan keindahan pulaunya.

Bersama temannya asal Lombok Bli Shannon sudah menggunakan seragam warna merah, "Tadi Pagi saya diajak ke mall sama Bli Shannon dan saya dibelikan baju olehnya, ternyata dia begitu mencintai Indonesia" ujar temannya Bli Shannon.

Peralatan lengkap sudah dipasang di kendaraan Bli Shannon, dari kamera, box bagian belakang di kiri kanannya, serta tas kecil di atas tangki sepeda motornya, "semua sudah lengkap dan sekarang saya mau jalan menggelilingi tenpat wisata di pulau Lombok, saya sudah 5 hari di sini, saya akan perpanjang waktu tinggal saya 2 atau 3 hari di Lombok" dalam bahasa Indonesia yang cukup baik, di campur dengan bahasa Inggrisnya. "Bali, Lombok dan pulau lainnya sangat Indah dan sangat exotix, itu harus di jaga dengan baik, budayanya juga harus dipertahankan, karena itu bagian dari Indonesia yang cantik, karena itulah kami para bule datang ke Indonesia, untuk menikmati indah dan exoticnya Indonesia"

"Kami sudah siap mau berangkat, dan kami mau menikmati Indahnya Pulau Lombok dalam suasana HUT RI ke-71, banyak momen momen permainnya tradisonal yang jarang saya temui setiap saat, karena hanya ada di hari HUT Indonesia ini, seperti panjat pinang, lari karung, makan kerupuk, lari gigit sendok, wow sangat banyak permainan yang bisa kita lihat di setiap kampung dan tidak ada setiap saat loo, seru, lucu dan semua gembira", Saya CINTA INDONESIA, Merdeka. (Snc07)

 

 

Leave a reply